Kuliah Perdana Semester Gasal 2020-2021

Kuliah Perdana Semester Gasal 2020-2021

Y.A.I Friends!


Mulai tanggal 21 September 2020 Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I dan Akademi Akuntansi Y.A.I  memberlakukan kuliah perdana semester gasal 2020 - 2021 dalam jaringan (online) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 


Pengurangan dan Peniadaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kampus dinilai menjadi keputusan yang tepat untuk mengurangi kontak dan mengurangi kerumunan massa (Social and Physical Distancing) pada masa pandemi Covid-19. Semua kegiatan belajar mengajar seperti perkuliahan, diskusi dan kegiatan lain yang sejenis diupayakan untuk tetap berjalan dengan melakukan berbagai penyesuaian.


Meskipun begitu, kita semua berharap wabah Covid-19 segera berakhir sebab teman-teman sudah rindu dengan aktivitas kampus khan. Dan berharap bisa beraktivitas secara normal, bisa kuliah di kampus lagi secara tatap muka dan tentunya bertemu teman teman kampus. 


Jangan pernah menyerah karena selalu mendapatkan kesulitan disetiap proses perkuliahan. Karena air hujan yang jernih pun selalu datang dari awan gelap.


Kesuksesan mahasiswa harus dimulai dari adanya perubahan. Dan perubahan utama adalah perubahan yang dimulai dari pola pikir.


Info lebih lanjut dapat dilihat di portal mahasiswa


www.yai.ac.id


Y.A.I Campus


(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)


"Ensure Your Career and Bright Future"



#YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusStrategis #KampusFavorit #KampusBertarafInternasional #Kuliahdijakarta

Share:

Tags: Kuliah,Perdana,Semester,Gasal,2020-2021