Hasil Polling.....(Ternyata ini lho yang dikangenin Y.A.I Friends)

Hasil Polling.....(Ternyata ini lho yang dikangenin Y.A.I Friends)

Y.A.I Friends!


Pas Kuliah Pengen Libur, Pas Libur Kangen Kuliah, Iya Nggak Sih?


Awalnya  senang bukan kepalang tentunya. Dengan liburan, nggak harus mikirin tentang tugas kuliah, kerja kelompok, bangun pagi, mandi pagi dll. Selain itu juga nggak harus menderita karena makan seadanya di kosan dengan hidup kurang terurus. Semua masalah itu sudah nggak ada. Menghabiskan libur di rumah bersama orang tua yang sangat menyayangi, dan soal makan di sini terjamin. Berbeda ketika kuliah, dulu ketika ke kampus selalu merasa lelah dan jenuh dengan tugas-tugas kuliah yang sering dihadapi. Ada kalanya makan saja susah. Sekalinya makan, paling cuma beberapa potong gorengan atau sebungkus mie—makanan kesayangan kita semua. Tidur juga nggak bisa sering-sering dan kurang nyenyak. Sebab, sebelum tidur kepikiran tugas, pas tidur kepikiran tugas, dan setelah tidur kepikiran tugas. 


Wabah Covid-19 membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Dampak yang serius juga dirasakan pada sektor pendidikan. Dengan kebijakan belajar mengajar yang dilakukan di rumah. Sebagian besar perguruan tinggi di Indonesia juga telah menerapkan kuliah jarak jauh atau kuliah online. Corona menjadi satu kata “sakti” yang mampu membuat perubahan besar di dunia.  


Mahasiswa yang merasakan dampak langsung dari kebijakan ini pun turut memberikan pendapatnya seperti Kuliah Online Boros Kuota, Tugas Numpuk, dan Kangen Ngampus.


Naah untuk itu kita buat games berupa Pooling ke instagram story “Apa yang Paling Kamu Kangenin di Kampus”, mahasiswa diminta terlibat aktif mengisi momen – momen apa saja yang paling dirindukan saat di kampus, seperti, tempat tongkrongan, kuliah, tempat belajar, dan jajanan. Upaya ini mendapatkan respon positif dari mahasiswa. Melalui pooling ini diharapkan para mahasiswa untuk lebih “fun” dan menghilangkan “stress".


Pertanyaan yang kita share kemarin ini lohh...

1. Ngerjain Tugas di Lobby atau Ngerjain Tugas di Perpustakaan  

2. Belajar di Kelas atau Belajar di Lab.

3. Jajan di Agung (penjual minuman keliling atau Jajan di Y.A.I Mart.


Semoga dapat mengobati kerinduannya kalian ya.. 

Dengan keadaan seperti sekarang ini, kita hanya bisa berharap dan terus berdoa, agar wabah Covid-19 ini secepatnya berlalu agar dapat kuliah seperti sedia kala, tidak kuliah online. Semoga pandemi ini segera usai dan semua teman - teman senantiasa diberi kesehatan, agar nanti bisa berkumpul lagi.


Jalankan terus Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Dan yang terpenting batasi aktivitas keluar rumah hanya untuk keperluan esensial.

.

.

.

www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"


#YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusStrategis #KampusFavorit #KampusBertarafInternasional #Kuliahdijakarta

Share:

Tags: Hasil,Polling